Batu KUNZITE

Batu KUNZITE


Batu KUNZITE
Halo para penggemar batu cincin sekalian bagaimana kabarnya hari ini kembali lagi nih saya ingin berbagi mengenai batu akik ayang ada di indonesia anda kenal dengan batu satu ini yups,,,batu akik pandan,ingin tahu mengenai batu akik pandan berikut artikelnya 

Memang pada  awalnya batu Kunzite ini tak dikenal sama sekali, namun kurang lebih abad pertengahan atau dikenal terhadap era Renaisance, batu ini selanjutnya sejak mulai terkenal disaat satu orang ahli permata asal New York menciptakan perhiasan dari Kunzite. 

Kunzite mempunyai gradasi warna Merah jejaka yg agak keunguan, tapi dgn proses pengasahan yg tidak serupa Kunzite sanggup kelihatan hampir tidak dengan warna, cuma kilaunya saja yg tampak. Dominasi warna Merah jejaka yg menggoda benar-benar seolah menunjukkan batu mulia ini serasi buat perempuan berkepribadian hangat. 

Batu mulia ini tergolong dalam salah satu batu mulia yg mempunyai kekerasan yg tinggi, perihal ini amat menguntungkan bagi peminat batu mulia sebab bisa mepadu padankan dalam beraneka ragam perhiasan. Kapabilitas batu ini serta menggambarkan khasiat yg dimilikinya. Kunzunite diakui bisa meredam kegelisahan, mengatasi depresi, sampai bisa menaikkan daya fokus penggunanya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Batu KUNZITE

1 komentar:

  1. salam pecinta batu mulia di seluruh nusantara maupun dibelahan dunia jangan
    sampai lupa untuk mengunjungi koleksi
    batu cincin
    dan batu black opal

    BalasHapus

4.Save Template